$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0

$type=grid$count=3$meta=0$sn=0$rm=0$show=home

5 Tempat Kuliner seputar UNHAN yang Patut Dicoba

SHARE:

Kamu mahasiswa Unhan atau tertarik ingin jadi mahasiswa Unhan? Tapi... buat yang udah tahu lokasi Unhan, yaitu tepatnya di Sentul pasti ...


Kamu mahasiswa Unhan atau tertarik ingin jadi mahasiswa Unhan?
Tapi... buat yang udah tahu lokasi Unhan, yaitu tepatnya di Sentul pasti tahu ya kalau agak sulit lokasi dicapai dengan menggunakan angkutan umum. Maka dari itu, selain membawa kendaraan pribadi maka biasanya mahasiswa Unhan akan naik bus jemputan Unhan.

Walau di Unhan menyediakan catering untuk para mahasiswa nya, kadang adakalanya pengen suasana makan diluar sama temen-temen atau lagi ngidam pengen menu apa. Nah, jangan khawatir karena gak sulit kok untuk mencapai lokasi tempat kuliner di sekitaran Unhan. Mau tahu apa saja?
Check this out.

1. Bakso Titoti
 
bakso titoti sentul

Yang spesial disini ada menu bakso spesial. Kalau mau mie ayam, atau es campur juga ada. Nah, kalau memesan bakso spesial akan mendapatkan tahu bakso, bakso kecil polos, bakso urat, dan bakso besar.
Tak ketinggalan rasa kuahnya, kaldu dagingnya langsung terasa namun tetap light di lidah.
Bakso besarnya diisi dengan potongan daging, urat, dan sedikit tetelan, sedangkan bakso halusnya bertekstur lembut ketika dikunyah.

2. Warung Sunda Saung Priangan

RM saung priangan sentul


Konsep nya prasmanan, awal datang kamu akan melihat beragam lauk, sayur dan lalapan segar yang langsung menyerbu indera penglihatan dan penciuman. Membuat perut bergejolak, kepengen menghantam semua.. haha. Tapi ambil secukupnya aja, jangan laper mata yaa.. Disini makan dulu sepuasnya, baru di akhir kamu sebutkan apa saja yang dimakan, dan bayar.

3. Warung Sate PSK (Pusat Sate Kiloan)

RM PSK - Pusat Sate Kiloan Sentul


Kalau disini jagoannya adalah sate. Tak salah juga pesan sop daging nya yang rasaya cukup segar. Yang saya suka disini, walau agak lama menunggu sate matang, tetapi pelanggan diberikan minum dulu dan nasi datang di awal. Jadi kalo udah laper banget, bisa ambil kerupuk di sebelah buat cocol-cocol ke nasi, haha.

4. RM Bu Nyai

RM Bu Nyai Sentul


Ini juga modelnya mirip sama saung priangan, aneka menu khas Sunda terpajang di dekat mata. Buat yang lagi home sick pengen makan masakan rumahan, tempat ini bisa jadi alternativ.

5. CCM (Cibinong City Mall)

Cibinong City Mall


Nah, kalau ini sih gak usah ditanya yaa.. banyak banget pilihannya. Buat yang kangen sama masakan western, Japanese, Chinese, Indonesia, dll lengkap lha semua disini. Mau nongki-nongki atau nyemil cantik juga gak ada salahnya kalau sesekali. Disini juga biasanya kita suka nobar di XXI kalau lagi ada film terbaru.

Adalagi yang lain yang gak kalah enak dari tempat-tempat yang sudah disebutkan diatas. Kayak pernah kita makan bakmi jawa gitu cuma lupa nama tempatnya, karena cukup masuk ke dalam lokasinya. Terus tongseng, yang ada di seberang Indomaret jalan utama. Dan jangan lupa mampir jajan batagor nya yang sederet dengan Indomaret, rasanya beda dari batagor biasanya dan gak kaleng-kaleng deh.

Bicara soal kuliner emang gak akan ada habisnya ya. Selain wilayah Sentul tadi, bisa juga mampir ke Bogor yang juga rame kulinernya dan gak kalah seru. Adalagi yang mau kasih tambahan, kuliner favorit kalian di sekitaran Unhan? Kaklia jadi laper, yuk cus makan dulu gaes :D

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Dunia Pendidikan,14,Inspirasi,2,Parenting,5,Rekomendasi,6,
ltr
item
Noerlia Agustina Rachman Blog: 5 Tempat Kuliner seputar UNHAN yang Patut Dicoba
5 Tempat Kuliner seputar UNHAN yang Patut Dicoba
https://1.bp.blogspot.com/-qVJ1pTBBF7s/XvmkhwzWDiI/AAAAAAAACXI/M-CI7y1vxnM9QbT1d1jka5Pp3_xymgYOACLcBGAsYHQ/s320/titoti.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-qVJ1pTBBF7s/XvmkhwzWDiI/AAAAAAAACXI/M-CI7y1vxnM9QbT1d1jka5Pp3_xymgYOACLcBGAsYHQ/s72-c/titoti.jpg
Noerlia Agustina Rachman Blog
https://www.kaklia.com/2020/06/5-tempat-kuliner-seputar-unhan-yang.html
https://www.kaklia.com/
https://www.kaklia.com/
https://www.kaklia.com/2020/06/5-tempat-kuliner-seputar-unhan-yang.html
true
5982765889919919835
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content